BERBAGI

bumilampung.com – Puluhan ribu masyarakat Lampung mengikuti jalan sehat milad ke-12 Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung dibawah binaan Drs.Hi. Herman HN., M.M. tersebut. Jalan sehat digelar di Tugu Adipura, Enggal, Bandarlampung, Minggu (15/9).

Kegiatan dimulai pukul 07.00 wib, dengan rute jalan sehat dimulai dari Tugu Adipura, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan Katamso, dan berakhir di Jalan Raden Intan.

Kegiatan berlangsung meriah, karena dihadiri dan dipandu oleh pembawa acara kondang dari ibu kota Jakarta, yaitu Anwar dan Yadi sembako.

BACA JUGA  Serap Aspirasi Masyarakat, DPRD Lampung Gelar Reses
IKLAN

Untuk menghibur para peserta yang baru saja menyelesaikan rute jalan sehat. Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung Eva Dwiana Herman HN menghibur warga dengan tembang dangdut kesayangan Penasaran dan Kereta Malam.

Peserta semakin antusias dengan adanya doorprize 1 unit mobil, puluhan paket umroh, 8 motor, belasan kulkas, mesin cuci, sepeda dan perangkat rumah tangga lainnya, serta ratusan hadiah menarik.

BACA JUGA  Januari 2019, PTPN VII Terapkan ERP

Wanita yang akrab disapa Bunda Eva itu, dari atas panggung mengajak peserta jalan sehat mengangkat tangan mengacungkan 5 jari sebagai simbol salam Pancasila.

“Ayo semua angkat tangannya sebagai wujud satu kesatuan kita, kita semua sama. Kita harus bersatu, NKRI harga mati,” katanya.

Bunda Eva juga menegaskan, jika Majelis Taklim Rachmat Hidayat akan selalu melakukan syiar agama, serta ikut dalam membangun daerah. “Kita akan terus melakukan syiar agama, menebar kebaikan dan ikut serta mendukung kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung,” tambahnya.

BACA JUGA  Besok Jokowi Lantik Arinal-Nunik

Sementara itu, Pembina Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung Herman HN mengatakan, kegiatan ini selain sebagai perayaan milad ke-12, juga sebagai ajang silaturahmi.

“Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi kita dengan masyarakat, agar lebih dekat lagi, berbagi kebahagiaan dan berkah. Kita juga akan selalu melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (dka)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here