BERBAGI

Bumilampung.com – Polres Tulang Bawang (Tuba) menggelar Upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat dan Kapolsek, hari Rabu (22/5), sekira pukul 14.30 WIB, bertempat di halaman apel Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Perwira Upacara Kanit Regident Satlantas Iptu Amsar, S.Sos dan Komandan Upacara Kasat Tahti Ipda Amrizal.

BACA JUGA  PT ASDP Pelabuhan Bakauheni - Merak, Diskon Tiket Kapal 10 Persen Untuk Pemudik

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya selama mengemban tugas serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi, semua itu dilakukan untuk pengembangan karir dan untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan,” ujar AKBP Syaiful.

BACA JUGA  Perlancar Mobilitas, Jembatan Bujung Tenuk Tuba Segera Diperbaiki

Lanjutnya, adapun pejabat yang saya pimpin pelaksanaan sertijabnya hari ini yaitu Kasat Polairud dan Kapolsek Dente Teladas.

Jabatan Kasat Polairud dijabat oleh AKP Suharto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dente Teladas menggantikan Ipda Iwan Syafaruddin, yang diangkat sebagai Pama Polres.

Untuk jabatan Kapolsek Dente Teladas selanjutnya dijabat oleh AKP Rohmadi, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tanggamus.

BACA JUGA  Bidang Wisata Dan Infrastruktur, Jadi Fokus Bupati Lampung Barat

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Wakapolres dan Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan Polsek serta Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari. (rls/dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here