BERBAGI

Lampung Utara-Polres Lampung Utara (Lampura), melaunching Peningkatan Sistem Inovasi Kreatif dan penandatanganan MoU DakGar Lantas bersama Cjs di Gedung Wira Satya.
Hal tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan menciptakan Kamtibmas, Selasa (6/8).

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Kajari Yuliana Sagala, Ketua PN Vivi Purnamawati, Asisten II, para Kepala Dinas Pemkab Lampung Utara, PJU dan seluruh personil Polres Lampura itu, ditandai dengan pelepasan balon udara sebagai tanda launching Sistem Inovasi Kreatif. dilanjutkan dengan kunjungan ke Gedung SATPAS, SKCK dan SPKT Polres Lampura.

BACA JUGA  Polres Lamsel Musnahkan Barang Haram Hasil Tangkapan

Dalam sambutannya, Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, mengatakan, terkait dengan Inovasi Pelayanan Publik 2019, Polres Lampura saat ini terus meningkatkan pelayanan publik.

IKLAN

“Dalam peningkatan ini tentunya Polres Lampura tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, “ujarnya.

Ditegaskannya, dalam meningkatkan pelayanan publik tersebut, maka pihaknya siap berikan peningkatan inovasi diantaranya dengan membuat nomor antrian Online pembuatan SIM dan SKCK.

“Oleh sebab itu, kami tidak akan menyianyiakan kesempatan ini untuk terus meningkatkan pelayanan publik dari hari-kehari dengan harapan masyarakat Lampung Utara benar benar terlayani,” tegas Kapolres Lampura.

BACA JUGA  Kunjungi SD Negeri 1 Kunjir, Plt. Bupati Lamsel Berikan Bantuan Seperangkat Alat Sekolah

Ditempat yang sama Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, mengucapkan terimakasih atas berbagai capaian dan keberhasilan yang telah diraih Polres Lampura dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Lampura. Bahkan, seiring kemajuan teknologi pihak Polres Lampura, juga telah mempermudah akses masyarakat dalam pembuatan SKCK, SIM dalam pelayanan terpadu memakai sistem online.

“Apa yang telah dicapai dan dihasilkan oleh jajaran Polres Lampung Utara ini dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya semakin baik lagi bagi Kabupaten Lampura,” katanya

BACA JUGA  Jumat Bersih : Nanang Ermanto Lakukan Gotong Royong Bersama Warga Kecamatan Tanjung Bintang

Lebih lanjut, Agung mengatakan bahwa Polisi juga adalah alat negara yang bertugas dalam memelihara dan menjaga ketertiban di dalam masyarakat. Disamping itu juga, terang dia, Polisi juga memiliki tugas yang bermacam-macam, narkoba dan lalu lintas serta bertarung dalam memerangi kriminalitas adalah tanggung jawab dan tugas polisi.

“Sebagai seorang polisi harus sadar akan perannya dalam hal penegakan hukum. Disisi lain, tugas utama polisi adalah dapat memastikan setiap warga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dan pulang dengan tenang dan damai,” papar Agung.(Sab/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here