BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Inspektur Jenderal (Irjen) Suntana, memastikan saat ini situasi relatif kondusif dan aman jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pasangan calon dan panitia serta masyarakat bahwa situasi sekarang relatif kondusif dan aman,” ujarnya saat ditemui usai acara Obrolan Santai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dengan masyarakat dan Kapolda Lampung, di Mapolda Lampung, Rabu (25/4).

BACA JUGA  LKKS Bandarlampung Bagikan 500 Kantong Daging Sapi Kepada Warga Kurang Mampu

Pihaknya pun berharap kepada seluruh pihak dapat menjaga keamanan sampai tahapan pilgub selesai. “Jadi saya harapkan kepada masyarakat, paslon dan tim sukses dapat menjaga keamanan sampai tahapan selesai dengan baik dan aman,” kata dia.

Polda Lampung menggelar Obrolan Santai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dengan masyarakat dan Kapolda Lampung. Acara berlangsung di gedung Graha Wiyono Siregar Mapolda Lampung, Rabu (25/4).

BACA JUGA  Disdukcapil Bagikan el-KTP di LP dan Rutan

Acara dihadiri calon Gubernur Lampung Herman HN-Sutono, M Ridho Ficardo dan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim serta calon Wakil Gubernur Lampung Ahmad Jajuli.

Selain itu, dihadiri Alzier Thabrani, tokoh-tokoh agama, dosen pengamat, Kapolda Lampung Irjen Suntana dan PJU, KPU Lampung, Bawaslu, Kejati dan Danrem serta tamu undangan lainnya. (ndi/ang/rnn/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here