BERBAGI

Bumilampung.com – Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Pori Karlia Sulpakar, beserta Pengurus bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Corona Virus Disease (COVID)-19.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan kembali melakukan Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker di wilayah Kecamatan Natar, Kamis (15/10/2020).

Adapun sasaran dari pada giat Gebrak Masker pada hari ini dimulai dari pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke Pasar Branti Desa Branti Kecamatan Natar.

BACA JUGA  Bupati Winarti Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi
IKLAN

Hj. Pori Karlia Sulpakar yang didampingi Camat Natar Eko Irawan, Kepala UPT Pasar Natar Rohaida dan Kepala UPT Puskesmas Natar Putra Kurniawan membagikan 1.500 Masker Untuk Masyarakat.

Saat membagikan Masker, istri dari Sulpakar ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah Penyebaran Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya di Kecamatan Natar.

BACA JUGA  Dinsos Lamsel Usulkan Santunan Bagi Korban Meninggal Akibat Covid-19

“Bapak-Ibu maskernya dipakai ya, yang belum ada masker ini kami bawakan masker gratis, ayo sama-sama kita cegah Virus Corona”, ujar Pori Karlia Sulpakar.

Menghindari terjadinya kerumunan pada saat pembagian masker, pembagian masker tersebut terbagi menjadi 3 tim.

Sementara itu, Camat Natar Eko Irawan mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Ketua TP PKK Pori Karlia Sulpakar, atas keprihatian pemerintah setempat kepada masyarakat di Natar.

BACA JUGA  Tim Gugus Covid-19 Bantu Sembako Warga Jati Agung Yang Sedang Isolasi Mandiri

“mewakili masyarakat Natar, saya mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan atas perhatiannya kepada masyarakat kami,” pungkas Eko Irawan.

Diketahui, kegiatan Gebrak Masker TP PKK Kabupaten Lampung Selatan merupakan salah satu upaya membantu Pemerintah Kabupaten khususnya Pemerintah Kecamatan dalam Pencegahan Penyebarluasan COVID 19.(az/frd).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here