BERBAGI
Poto: Pj Sekda Lampura Sofyan, saat melepas rombongan pengurus dan anggota PWI Lampung Utara, menuju Surabaya( Sobirin/Bumilampung.com).

LAMPUNG UTARA -Pengurus PWI Kabupaten Lampung utara bertolak menuju Surabaya, untuk menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) selasa ( 5/2/2019).

Keberangkatan rombongan anggota PWI lampung Utara tersebut di lepas oleh Pj Sekertaris Daerah, Sofian, mewakili Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara.

Sebelum melepas Rombongan, Sofyan berpesan,agar Rombongan Jurnalis Lampung Utara mampu membawa nama baik Daerah selama mengikuti HPN.

IKLAN

keberangkatan rombongan PWI Lampung Utara mengikuti HPN menurut Sofyan, merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah.

BACA JUGA  Soal Cetak KK Mandiri, DPRD Minta Disdukcapil Sosialisasi

“Suatu kebanggan kami (pemerintah red) karena PWI Lampura ikut partisipasi meramaikan perhelatan tingkat nasional. Semoga dengan keberangkatan ini dapat membawa hasil yang positif untuk lampung utara “ujar dia.

Sebagai insan pers, lanjut dia, memiliki tanggung jawab untuk ikut mensukseskan program pemerintah, dalam melaksanakan pembangunan.

“Peran pers sebagai kontrol sosial, sudah seharusnya memberikan Informasi kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan pembangunan yang saat ini sedang dijalankan”kata dia.

BACA JUGA  Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Hari Bhayangkara Ke-73 di Tuba

Di tempat yang sama Ketua PWI Lampura, Jimmy Irawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Daerah, yang telah memberikan dukungan penuh kepada PWI lampung Utara untuk mengikuti HPN di surabaya.

“Saya atas nama seluruh pengurus PWI Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Utara Bapak Agung Ilmu Mangkunegara, atas dukungunagan dan Support nya,

BACA JUGA  Rampok Bersenpi Kembali Beraksi di Lambar

Jimmy mengatakan, dengan di hantarkannya rombongan anggota PWI Mengikuti HPN, oleh pemerintah Daerah adalah sebagai bentuk kemitraan Pemkab Lampura, terhadap insan pers khususnya PWI Lampung Utara.

“Secara nyata ucapan selamat hari pers nasional itu telah disampaikan Bupati bahwa ‘Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital, untuk HPN tahun 2019 ini,” pungkas Jimy. (Sab)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here