BERBAGI

Bumilampung.co.id LAMSEL. Dalam Pemilihan Gubernur Lampung pada Rabu (28/6/2018)’ disejumlah TPS, masih banyak warga yang tidak terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap ( DPT) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupateb Lamsel.

Dari Pantauan disejumlah TPS, banyak warga yang hanya membawa KTP, karena tidak memiliki undangan. Untuk mengatisipasinya, petugas PPS membuat antrian terakhir pencoblosn untuk warga yang membawa KTP, akibatnya beberapa warga pulang karena malas menunggu.

BACA JUGA  Oprasional Tak Berizin, Ketua Komisi II DPRD Lampung Minta Pemkab Lamsel Serius Tangani PT DBP

Harminto, ketua TPS 17 Perum hartono Kecamatan Kalianda Lamsel mengungkapkan, untuk warga yang membawa KTP mencoblos terakhir, karena surat suara di Pokuskan dulu bagi warga yang membawa undangan memilih .

IKLAN

” Warga yang membawa KTP kita buat antrian terakhir, kalau masih ada sisa surat suara bisa memilih di TPS sini, kalau habis mereka bisa memilih di TPS lain dalam wilayah yang telah ditentukan” ujarnya.

BACA JUGA  Bakamla RI Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Lamsel

Terpisah salah satu warga yang namanya engan ditulis, mengeluh karena tidak mendapatkan undangan padahal dirinya terdaftar di DPT,

“Tiap pemilihan saya selalu dapat undangan, Tapi pemilihan kali ini, saya tidak dapat undangan padahal sudah terdaftar saat pendataan lalu, makanya saya agak malas milih sekarang ini” kata dia terlihat kesal ( Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here