BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Dua oknum anggota Polisi di duga di tangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung, Dua oknum polisi yang berdinas di Polres Lamsel, tersebut dikabarkan tertangkap , saat sedang transaksi Narkoba, di Home Stay Grand Lubuk, Lampung Selatan, minggu (06/05/2018).

Saat di lakukan pengakpan Petugas berhasil mengamankan 5 kg sabu sabu, 2000 butir Pil extacy dan uang RP200 juta, Minggu, (06/05/2018).

Dari Informasi yang berhasil didapat menyebutkan kedua oknum Anggota Polri adalah brigadir (AS )dan (TN), Keduanya di duga akan melakukan transaksi narkoba pada hari Minggu, tanggal (06/05/2018) sekitar pukul 12.30.

BACA JUGA  Polusi Akibat Pembakaran Tebu oleh PT. SIL Dikeluhkan Warga 4 Kampung di Tuba
IKLAN

Menurut Informasi,Petugas BNN mengintai kendaraan jenis Ertiga warna abu metalik dengan nopol BE 1297 AX, dilokasi Home Stay, dan tidak lama setelah mobil Ertiga terpakir datanglah saudara Brigadir Adi Setiwan menemui pengemudi mobil Ertiga tersebut. Tak mau kehilangan Target selanjutnya anggota BNN melakukan pemeriksaan terhadap mobil Ertiga dan di temukan Narkoba jenis sabu sebanyak 5kg dan pil extacy sebnyak 2000 butir.

BACA JUGA  Penguatan Kompetensi Dan Kinerja Guru, SMA PGRI 1 Kotabumi Tuan Rumah Workshop

Petugas BNN selanjutnya melakukan pengembangan dan memeriksa ke kamar Hotel dengan nomor kamar 01 tempat saudara (AN) menginap, dan di temukan uang sejumlah Rp200.000.000 di dalam kamar tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari BNN Provinsi Lampung, dan masih melakukan pengembangan kasus tersebut. Barang bukti satu unit mobil Ertiga, narkoba jenis sabu sebanyak kurang lebih 5 kg, pil extacy 2000 butir, dan uang sejumlah Rp200 juta dan tiga tersangka termasuk dua oknum anggota Polri diamankan di BNN Lampung.

BACA JUGA  Dinas Ketahanan Pangan Pemkab Lamsel Gelar Acara Halal Bihalal

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Lamsel AKP. M. Ari Satriawan, SH, MH, Saat di Hubungi melalui Pesam WhatsAAP nya belum memberikan keterangan yang pasti, namun dirinya membenarkan adanya penagkapan itu.

“Kalo untuk penangkapan memang ada kemarin informasinya, tapi dari mananya lagi kira cari tau informasinya” ujar dia saat di hubungi.(Lim/ Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here