BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak merayakan malam tahun baru 2020 secara berlebihan.

Hal itu disampaikannya usai bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Lampung Selatan di rumah dinas bupati setempat, Senin (30/12/2019).

BACA JUGA  AKD DPRD Metro Terbentuk

“Saya mengimbau agar masyarakat tidak meniup terompet, meledakkan petasan dan menyalakan kembang api serta kebut-kebutan di jalanan,” tegas Nanang.

Menurut Nanang, bagi yang beragama Islam agar melaksanakan salat berjamaah, zikir, istighosah, dan dan bermuhasabah diri saat malam tahun baru. Dirinya berharap dengan kegiatan tersebut, Allah SWT membimbing dan mengampuni dosa serta Lampung Selatan dijauhkan dari berbagai musibah.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Mulai Melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan

“Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan merenungkan dan mengevaluasi diri. Lebih baik kita berdoa dan melakukan hal-hal yang produktif dan tidak melakukan aktivitas perayaan tahun baru secara berlebihan,” tandasnya. (az/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here