BERBAGI

Tulangbawang – Pemilihan Rt Dan Rw di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang, sangat di minati oleh masyarakat, terutama di tingkat kelurahan yang berada di wilayah kecamatan itu sendiri.

Lurah Menggala Kota, Heri, SE, membuka pencalonan secara terbuka baik RT maupun Rw, diwilayah kelurahannya, menggingat masa jabatan seluruh Rt maupun Rw di wilayah lingkungan menggala telah habis masa jabatan nya.

Jumat tanggal, 6/7/2018, tepat nya di lingkungan Menggala, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, telah melakukan pemilihan Rt,3, Rw,3 dan Rt,2 Rw,3.

IKLAN

Dalam pemilihan tersebut diwilayah Rt,3, Rw,3, di ikuti oleh empat pasang calon, 1.Topik hidayat. 2. Roni,As. 3. Warina. 4. Mahdi Panak. Dengan jumlah mata pilih 194.

BACA JUGA  Polres dan TNI Tuba Gelar Razia Gabungan Jelang Tahun. Ini hasilnya...

Sedangkan di wilayah Rt,2 Rw,3 di ikuti oleh dua pasang calon, 1. Padri. 2. Perliyanto, pemilihan tersebut di lakukan di daerah Rt nya masing masing, dengan jumlah mata pilih, 214.

Pemilihan tersebut di mulai pada pukul 8.00 pagi hingga selesai pada jam 13.00, dan di hadiri oleh lurah menggala kota, Heri, SE. Dan petugas keamanan dari polsek, Bribda Inge, dan petugas dari koramil menggala, Sertu Hery, serta panitia pemilihan dari kelurahan maupun dari kecamatan menggala.

BACA JUGA  Bupati Winarti Ajak Masyarakat Sukseskan ASEAN Games

Sesuai dengan jadwal yang di tentukan oleh panitia pemilihan RT maupun Rw, maka tepat pada pukul,13,00 wib, selesai solat jumat, penghitungan suara di mulai, sehingga hasil ahir dalam penghitungan di Rt,3 Rw,3, di menangkan oleh saudara Mahdi Panaka, dengan nomor urut, 4. memperoleh,111 ( seratus sebelas suara ) menggungguli pasang yang lain nya cuma mendapat, no,1. 29. No,2.15. No,3. 16 suara.

Sedang kan diwilayah Rt,2. Rw,3, di menang kan tipis oleh calon nomor urut, 2. Saudara perli yanto, dengan selisih 11 ( sebelas ) suara.

BACA JUGA  Kunker, Winarti Tegaskan Akan Realisasikan Janji Kampanye

Dalam sambutannya lurah menggala kota, Heri,SE, menyampaikan kepada Rt yang terpilih kiranya dapat bekerja sebaik mungkin, terutama di wilayah Rt nya masing masing. “Karena kan Rt itu adalah perpanjangan tangan dari pemerintah, yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” harapan nya.

“Saya juga mengharap kan kepada calon yang kalah, janganlah berkecil hati, karna kekalahan itu suatu keberhasilan yang tertunda, dan harus di terima dengan berbesar hati,” tutupnya. (danuri/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here