BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Pengprov Perpani) Provinsi Lampung menyiapkan pelatih dan wasit nasional. Hal tersebut disampikan Ketua Pemprov Perpani Lampung, Fahrurrozi pada acara Pembukaan Pelatihan Pelatih Dan Wasit Panahan di Aula Balai Pemerintahan Desa di Lampung Kementrian Dalam Negeri Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Jumat (1/3/2024).

“Setelah dilakukan pelatihan ini, kami harap peserta menjadi pelatih dan wasit profesional. Bisa menjadi pelatih dan wasit di seluruh Indonesia,” kata Fahrurrozi saat menyampaikan sambutan.

BACA JUGA  Bangun 14 Ruas Jalan Pinjam PT SMI, Alizier Ingatkan Tak Disalahgunakan

Ia juga meminta kepada seluruh peserta, selama menjalani pelatihan bisa dilakukan dengan riang gembira. Mampu menyerap materi yang disampaikan para narasumber yang sudah disiapkan oleh panitia.

Ketua Panitia yang juga Ketua Pengkab Perpani Lampung Selatan, Kusyoto, S.Pd, MM., mengatakan kalau pelatihan pelatih dan wasit merupakan menindaklanjuti program kerja Pengprov Perpani Lampung periode 2019-2023. Untuk meningkatkan pengetahuan dan skil pelatih dan wasit. Sehingga mampu mencetak atlet panahan yang berprestasi. Baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

BACA JUGA  Pengumuman KPU Kota Metro Tentang Penetapan Pasangan Calon

Pada pelatihan tersebut, panitia mengundang pelatih nasional sebagai narasumber. ”Kami harap kepada para peserta untuk mengikuti secara seksama dan serius. Sehingga nanti mampu menelurkan hasil dari pelatihan ini ke daerah masing-masing,” bebernya.

Pelatihan pelatih dan wasit panahan diikuti 55 peserta dari 10 kabupaten/kota di Lampung. Baik dari club panahan maupun dari guru olahraga. Tema pelatihan, membangun sinergi menggapai prestasi olahraga panahan menuju Provinsi Lampung hebat.

BACA JUGA  Terpilih Ketua PAFI Lamsel Ikea fitrianti Berharap Dukungan Anggota

Hadir dalam acara pembukaan pelatihan, Ketua Pengprov Perpani Lampung Fahrurrozi, Wakil Ketua Pengprov Perpani Lampung, H. Bejo Susanto, M.Pd, Ketua Panitia yang juga Ketua Pengkab Perpani Lampung Selatan, Kusyoto, S.Pd, MM., Kasi Olahraga Fungsional Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Mirhan, SE, MM. dan Dosen dari Universitas Lampung, Dr. Rahmad Hermawan, M.Kes.(rls)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here