BERBAGI

Tulangbawang – Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Tulangbawang (Tuba) kembali beraudiensi, salah satu program kerja pengurus PWI Tuba periode 2018 – 2021. Audiensi kali ini di lakukan dengan pihak kejaksaan Negeri Tulangbawang.

Kedatangan rombongan PWI Tuba di sambut langsung oleh Kajari Tulang Bawang Ansari, Kasi Intel Rafliansyah, Kasi Pidsus Husni mubarok, kasi pidum Bani Ginting, di ruang kerja Kajari Tulangbawang, Kamis (26/7/2018).

Audiensi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara wartawan, khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI dengan instansi vertikal yudikatif di Tulangbawang tersebut sebagai salah satu aparatur penegak hukum.

BACA JUGA  Ketua Gapoktan Diduga Gelapkan Bibit Padi
IKLAN

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman, SH. Dalam sambutan santainya menyampaikan. Dengan silaturahmi ini, semoga ke depan semakin terjalin komunikasi yang lebih baik lagi antara PWI Tulangbawang dengan pihak Kejaksaan Negeri Tulangbawang.

“Kalau ada informasi yang perlu di sharing bisa disampaikan kepada kami untuk kemudian kami publikasikan,” terang Abdul Rohman.

Abdul Rohman juga menambahkan, sebelumnya dirinya dan jajaran PWI Tulang Bawang juga telah beraudiensi ke beberapa isntansi antara lain, Pemda Tulang Bawang, Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kodim 0426, Rutan Kelas II b, KPUD, Panwaslu dan masih banyak lagi instansi lainnya.

BACA JUGA  Warga Minta Perusahan Karya Maju Ditutup

“Selanjutnya, kita juga akan beraudiensi dengan instansi dan lembaga lainnya yang ada di Tulangbawang,” pungkas Abdul Rohman.

Di tempat yang sama Kajari Tulangbawang, Ansari mengatakan, dirinya dan jajaran menyambut baik kedatangan pengurus PWI Tuba ke kantornya. Sebab melalui kunjungan tersebut dirinya dan jajaran bisa mengenal wartawan-wartawan setempat  yang tergabung dalam organisasi pers tertua dan terbesar di Indonesia.

BACA JUGA  Satlantas Polres-PC Bhayangkari Tuba Bagikan Paket Takjil Kepada Pengendara Kendaraan

Ansari juga mengajak insan pers untuk ikut memerangi narkoba yang sudah merajalela bukan lagi pada remaja, tapi sampai kepada anak-anak di bawah umur bahkan sampai di kaum wanita.

“Mari kita sama- sama membangun Tulangbawang ini, selain mengkritisi dan memberikan masukan agar Tulangbawang lebih baik, salah satunya dengan memberantas narkoba yang bakal menghancurkan kaum muda para generasi penerus bangsa dimasa mendatang,” paparnya. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here