BERBAGI

Bumilampung.com – Untuk mengaktifkan Perbakin Tulang Bawang Dandim 0426 bekerjasama dengan Pemkab Tulang Bawang buat lapangan Tembak.

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir menjelaskan, selama ini untuk latihan menembak ada di pangkalan AU Bunyamin astra ksetra akan tetapi bagi masyarakat biasa tidak leluasauntuk mempergunakannya karena wilayah tersebut merupakan Wilayah AU, jelasnya.

BACA JUGA  Ujung Tombak Pembangunan, Bupati Winarti Minta Kakam Amanah

” Untuk lebih mengaktifkan Perbakin saya berkoordinasi dengan pemerintah setempat agar kiranya ada lokasi tempat lapangan tembak, dan alhamdulillah Pemkab setempat memberikan respon dan ahirnya ada lokasi pemda tepatnya di belakang kantor Pramuka renggas cendung kelurahan Menggala Selatan seluas 2 Ha yang nantinya akan dibuat lapangan tembak,” jelasnya.

IKLAN

Dijelaskan Kohir, pihak pemda yang punya lahan dan pembangunannya diserahkan kepada Pemda sementara untuk spek lapangan tembaknya nanti dari pihak Kodim yang memberikannya.

BACA JUGA  Soal Pengecoran BBM, Komisi II Akan Panggil Pengurus SPBU

“Dengan dibuat lapangan tembak tersebut pihak masyarakat yang tergabung dalam Perbakin dapat menyalurkan bakatnya serta pihak dinas dan Dandim dapat sewaktu-waktu menggelar acara bersama melakukan latihan menembak bersama, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Dandim 0426 Tulang Bawang dengan pihak Pemkab dan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang tergabung didalam organisasi Perbakin,” jelasnya saat di temui disela-sela apel bersama dalam pengamanan Pleno KPU Kabupaten Tulang Bawang, Selasa 30/4. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here