BERBAGI
Foto: Antara/Wahyu Putro

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan tanggapannya soal berita viral terkait lifter nasional Deni, yang disebut telah berselingkuh dan menikah lagi oleh istri sahnya, Wiwi Sofiyanti.

Melalui akun media sosial miliknya, istri Deni yang bernama Wiwi Sofianty mengungkapkan bahwa suaminya telah berselingkuh dan menikah lagi dengan wanita lain. Padahal mereka belum resmi bercerai.

BACA JUGA  Jadi Ketua Umum KONI Lamsel, Ini Program Kerja Rudi Apriadi

Wiwi meminta agar status PNS yang diberikan kepada suaminya bisa dipertimbangkan lagi. Dia hanya menuntut agar Deni tak melupakan tanggung jawabnya kepada kedua anaknya.

Terkait hal tersebut, Menpora Imam Nahrawi mengaku tak bisa berkomentar banyak. Dia masih menunggu keterangan langsung dari pihak terkait.

“Saya masih meminta klarifikasi dari PB PABBSI yang menaunginya. Jawaban sementara saya, itu sebenarnya urusan pribadi yang bersangkutan dan saya minta Mas Deni untuk menjelaskan langsung kepada publik. Ditunggu segera,” ujar Imam kepada detiksport, Senin (29/1/2018).

BACA JUGA  Cavs Hajar Pistons, Cetak Kemenangan Kedua Beruntun

Kasus tersebut pun menjadi viral di media sosial. Banyak pihak yang menilai sejatinya seorang atlet bisa menjadi role model dan menjaga perilakunya.

Imam pun menegaskan bahwa seorang PNS tak bisa sembarangan berpoligami.

“Harus ada izin dari isteri pertama. Soal status PNS apakah akan dicabut, kita lihat undang-undangnya dulu,” katanya menambahkan.

BACA JUGA  Kejuaraan Tinju Amatir Piala Ketua Umum KONI, Lamsel Raih 9 Emas

Deni merupakan atlet yang meraih medali emas di SEA Games 2017 lalu dari cabanh angkat besi. Atas prestasinya itu, pemerintah sudah berencana mengangkatnya sebagai PNS.(ads/din)

SUMBERdetik.com
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here