BERBAGI

Bumilampung.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) masa bhakti 2018-2022 resmi dilantik.

Turut hadir dalam acara tersebut pelaksana jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Sofyan, mewakili Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara di Lapangan Tenis Kabupaten Lampura, Kamis (07/02).

Dalam sambutannya, Plh Sekdakab Lampura, Sofiyan mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang baru dilantik.

BACA JUGA  Humas PT STP Bantah Bantuan Nasi Kotak Untuk Tim Gugus Covid-19 Basi
IKLAN

“Atas nama pribadi dan Kabupaten Lampura, mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang telah dilantik, semoga dapat membawa KONI Kabupaten setempat menjadi organisasi yang solid dan membawa kemajuan bagi peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Lampura, “ujarnya.

Dikatakannya, KONI didirikan dengan tujuan untuk mewujudkan prestasi olahraga, mengangkat harkat dan martabat kehormatan bangsa dalam rangka ikut serta mempererat, membina persatuan dan kesatuan bangsa serta memperkokoh ketahanan Nasional. Selain itu, dirinya juga menyampaikan harapan Bupati agar Kabupaten Lampura memiliki atlit-atlit yang handal dimasing-masing cabangnya.

BACA JUGA  RSUD Menggala, Tuba Berhasil Melakukan Tindakan Operasi Pemasangan Kateter Tenckoff

“Mari kita bersama memajukan olahraga, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan dan kedamaian, selalu berfikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama, membangun Kabupaten Lampura agar semakin kuat, hebat dan bermartabat.” Pungkasnya. (sab/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here