BERBAGI
Pengajian rutin muslimat Nu kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan (foto istimewa)

BUMILAMPUNG.COM– Pengurus MWC NU Kecamatan Gunung Labuhan menghadiri undangan pengajian rutin bulanan muslimah NU di masjid Miftahul Janah Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan Minggu 19/05/2024

Pengajian yang digelar di Kampung Gunung Sari  itu, dihadiri oleh  Camat Gunung Labuhan,  Ustadzah Siti Khoiriah, K.A KUA Gunung Labuhan, Danramil, Kapolsek Gunung Labuhan, tokoh adat, tokoh Agama, kepala kampung se- Kecamatan Gunung Labuhan, pengurus MWC NU, pengurus muslimat NU, pengurus permata, dan jamaah majelis taklim Kecamatan Gunung Labuhan.

BACA JUGA  Kampung Negeri Sungkai  Kecamatan Gunung Labuhan Salurksan  BLT DD Tahap Pertama Tahun 2024

Hendra kepala kampung Gunung Sari menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat datang kepada hadirin semua, pengajian Muslimat NU yang sudah berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya, diharapkan bisa menjadi teladan bagi generasi mendatang serta untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa.

Camat Gunung Labuhan Syaidan SE mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Peran muslimat, sambungnya, sangat besar utamanya dalam memberikan pendidikan agama kepada masyarakat.

BACA JUGA  Komunitas Motor Salai Tabuan, Galang Dana Di Jalan Untuk Korban Banjir

Syaidan SE Camat Gunung Labuhan  juga menyampaikan agar dalam setiap kegiatan pengajian juga mengajak turut serta anak-anaknya. Hal tersebut dimaksudkan agar penanaman nilai-nilai akhlak mulia sudah tertanam sejak dini melalui pengajian-pengajian.

“Kalau ada pengajian, ibu-ibu juga mengajak anak-anaknya. Karena dengan seperti ini, nilai-nilai agama, akhlak yang mulia mampu tertanam kepada para generasi,” ujarnya.

BACA JUGA  BKD Lamsel Terbitkan Enam SK Plt Jabatan Eselon II

Editor Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here