BERBAGI
Tampak sosok mayat lelaki yang di temukan warga, di pantai Lunik Desa Suak kecamatan Sidomulyo Lamsel. (Ferdi/Bumilampung.com)

LAMPUNG SELATAN – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga ditepi pantai Lunik yang berada di Desa Suak kecamatan Sidomulyo, Selasa (11/12/18).

Penemuan mayat tersebut, membuat geger warga setempat. Timah (40) salah seorang warga setempat, yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu sudah terlihat menepi ditumpukan sampah yang berada ditepi pantai.

BACA JUGA  Dana Oprasionalnya Tidak Maksimal, Mesin Pencacah Sampah Di TPA Lubuk Kamal Jarang Di Operasikan

“Awalnya saya mau cari kayu, pas lewat ditepi pantai saya liat ada mayat sudah tak utuh. Hanya bagian kaki saja yang ada, sementar dari perut hingga kepalanya sudah tak ada,” ujar Timah.

IKLAN

Selain ibu Timah, Solihin (42) selaku warga yang berada dilokasi mengungkapkan, mayat Tersebut diperkirakan sudah membusuk dilautan dan terhempas ombak ke tepi pantai.

BACA JUGA  Sinkronkan Program, Diskominfo Dan Statistik Se- Provinsi Lampung Gelar Rapat Koordinasi

“Mayat itu ditemukan mengenakan jeans berwarna hitam dengn ikat pinggang hitam. Sepertinya bukan orang sini, bagian tubuhnya juga sudah membusuk tinggal tulangnya saja yang terlihat nyata,” ucap Solihin.

Sementara itu, Kepala Desa Suak Abdullah membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Pihaknya sudah melaporkan ke Polsek Sidomulyo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA  ASDP Bakauheni Jamin Kelancaran Penyeberangan Saat Libur Natal Dan Tahun Baru

“Sudah kami laporkan ke Polsek, masyarakat juga sudah ramai mengeluhkan bau busuk yang ditimbulkan,” terangnya.(Frd/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here