BERBAGI

bumilampung.com – Pemerintah Kota Metro kembali Pemerintah mengadakan Car Free Day pada Minggu pertama bulan Desember 2019, yang merupakan kegiatan rutin yang diadakan Disporapar yakni senam bersama pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya yang dilaksanakan di Lapangan Samber Kota Metro, Minggu (01/12/19).

Tampak hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Para Asisten Kota Metro, Para Staf Ahli Kota Metro, Disporapar Kota Metro, dan para peserta Car Free Day Kota Metro.

BACA JUGA  Pintu Masuk Lokasi Temu Petani se-Lampung dengan Jokowi Dijaga Ketat

Pada Car Free Day Kota Metro kali ini Pemerintah Kota Metro menyiapkan hadiah utama berupa 2 unit sepeda gunung dan 1 unit motor persembahan dari Yamaha hadiah untuk warga Kota Metro yang beruntung.

IKLAN

Dalam sambutannya Wakil Walikota Metro, mengucapakan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kota Metro yang sudah menghadiri CFD disela-sela hari libur kerja.

BACA JUGA  Antisifasi Virus Covid-19 Polres Lamsel Bersihkan Sarana Ibadah

“Permohonan maaf kepada masyarakat Kota Metro jika kegiatan car free day pada saat ini terganggu dari tempat hingga pembagian kupon. Diminta kepada masyarakat harus tetap jujur dalam pembagian kupon, yang sudah dapat tidak boleh meminta kupon lagi,” tutup Djohan. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here