BERBAGI

 

BUMILAMPUNG.COM – Selain membuka dan menghadiri kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Lambu Kibang, Kamis pagi (30/1/2020), Wabub Fauzi Hasan,SE.,MM, dissos dan jajaran Kepala OPD, camat Lambu Kibang Haderiansyah, S.STP memberikan bantuan kepedulian pemerintah Tubaba kepada nenek Misilah warga RW.3 RT 12 tiyuh Gilang tunggal makarta dikediamannya.

M.Yusuf kabid Linjamsos dinas sosia Tubaba, kepada Bumilampung. com mengatakan, bantuan kepedulian Pemkab Tubaba tersebut berupa, sembako antara lain beras, minyak makan, kasur dan alat memasak, dan pemberian bantuan berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh Wabup Fauzi Hasan.

BACA JUGA  Sesba Sosialisasikan Kostratan di Bapeltan Lampung

“kami berharap bantuan kepedulian pemkab tersebut dapat meringankan beban derita nenek Misilah yang diketahui telah berusia 106 tahun, yang saat ini hidup sebatang kara,” terangnya mendampingi kepala dinas Sosial, Somad, SP

Diketahui, berdasarkan jadwal Musrenbang RKPD 2021 Kabupaten Tubaba kegiatan akan berlangaung di sembilan Kecamatan yang ada didaerah Bumi Ragemsai mangei wawai Tubaba akan berlangsung dari tanggal 28 Januari sampai dengan 5 Februari 2020 dalam rangka singkronisasi rencana program pembangunan Tubaba untuk Tahun Anggaran (TA) 2020.(SANUR)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here