BERBAGI

LAMSEL – Bupati Mesuji Khamani, bersama wakilnya bantu korban bencana Tsunami di Pos Logistik Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Sabtu (19//1/2019).

Tiba di rumah Dinas Bupati Lamsel Khamami, yang datang bersama Wakil Bupati H. Saply, TH, Penjabat Sekertaris Daerah Mesuji Adi Sukamto, S. Pd dan jajaran, di sambut Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, di dampingi Sekertaris Daerah, Ferdi.SM

BACA JUGA  TKS Tanggamus Pertanyakan Kartu BPJS

Di Posko Bencana, Bupati masuki itu langsung meyerahkan bantuan berupa dana hibah Rp 200, Alquran, 300 tabung gas melon, 300 peralatan memasak, 300 kasur, 300 bantal, dan 300 guling, jika di uangkan totalnya sebesar Rp 746 juta rupiah.

IKLAN

Di kesempatan itu Khamami menyampaikan rsa duka yang mendalam atas musibah tsunami yang di alami masyarakat kabupaten Lamsel, yang mengakibatkan banyak korban jiwa

BACA JUGA  Tokoh dan ASN Berprestasi dapat Umroh Gratis

“Pemerintah dan masyarakat Kabupaten masuji mengucapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita disini”, ujarnya.

Bantuan ini, lanjut dia, adalah hasil donasi dari pemerintah dan seluruh masyarakat masuji,

” Semoga bantuan ini bermanfaat untuk sodara sodara kami yang tertimpa Musibah Tsunami ” tutupnya.

Sementara, Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah masuji yang telah memberikan bantuan untuk korban Tsunami di Lamsel.

BACA JUGA  DPRD Lamteng Gelar Paripurna Tentang Rancangan APBD Perubahan 2019

“terima kasih banyak atas bantuan ini, merupakan suatu kebanggan dan semangat kami atas kehadiran bapak-bapak atas kebaikam dan kepeduliam yang tinggi”, kata Nanang.

Dari pantuan, setelah menyerahkan bantuan rombongan Pemkab Mesuji pun meninjau lokasi yang terdampak bencana tsunami (frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here