BERBAGI

Lampung Utara- Peresmian Perguruan Tinggi Muhammdiyah STKIP Muhammadiyah dan STIH Muhammadiyah Kotabumi berubah status menjadi UM Kotabum, disambut baik oleh
Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Demikian diungkapkan Pj. Sekdakab Lampura, Sopyan mewakili Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara, Jum’at (28/6) .

Menurut dia, Ketika masih sebagai Perguruan tinggi STKIP muhammadiyah dan STIH muhammadiyah Kotabumi dengan terbatas pada aspek Ilmu keguruan/pendidikan dan ilmu Hukum sudah dapat memberikan warna bagi dunia pendidikan di di Lampura bahkan di propinsi Lampung. Selain juga, telah menyumbang banyak Sarjana dan intelektual muda sebagai lulusannya. Yang saat ini kiprah dari alumni STIHM dan STKIPM (cikal bakal UMK) cukup banyak yang berhasil baik di bidang pendidikan, pemerintahan, legislatif dan pengusaha.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Tekankan Seluruh OPD Pacu PAD Tahun 2018

Sopyan berharap dengan adanya UM Kotabumi, Kabupaten Lampung akan menjadi kota pendidikan yang terus bertumbuh pesat serta menjadi alternatif bagi Anak-anak lulusan SMA/SMK negeri dan Swasta yang akan meneruskan ke jenjang pendidikan strata 1. dan Juga diharapkan dapat memberikan percepatan terhadap kemajuan pembangunan kabupaten Lampura disegala bidang.

IKLAN

“Semoga dengan adanya UM kotabumi bisa membawa perubahan menuju arah yang lebih baik lagi, dan menciptakan Generasi-generasi penurus bangsa yang mempuni, ” Jelasnya. (Sab)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here