BERBAGI

METRO – Kota Metro menggelar acara Senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) di awal Tahun 2018, yang berlokasi di Lapangan Bola Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat, Minggu (28/01/2018).

Acara yang dimulai pada pukul 06.30 WIB, turut diadakannya pembagian memberikan wireless amplifier atau penguat suara kepada 5 perwakilan Ketua LLI Kecamatan se-Kota Metro. Dalam acara tersebut tampak hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ibu Walikota Metro, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan para peserta LLI dari 22 Kelurahan se-Kota Metro.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Akan Jadikan Gedung KTC Mall Pelayanan Terpadu

Walikota Metro Ahmad Pairin memberikan apresiasi kepada peserta senam LLI. “Mudah-mudahan kita diberikan kesehatan dan para Lansia bertambah. Saya juga berpesan kepada pengurus dan anggotanya LLI, untuk terus semangat dalam mengikuti senam LLI secara rutin,” ungkapnya

IKLAN

Tambahnya, Achmad Pairin mengatakan bahwa, pada hari ini akan adanya pembagian seragam baru untuk seluruh peserta LLI Kota Metro.

BACA JUGA  Pemerintah Kota Metro Raih Predikat Nilai B Dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

“Semoga dari seragam ini para peserta LLI dapat menjadi lebih semangat. Dan usahakan pembagian seragam ini, di berikan kepada peserta LLI yang rajin mengikuti senam pada setia minggunya,” tutup  Pairin. (uno/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here