BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – (Gunung Labuhan,) Pemerintah Kampung Gunung Baru kembali menyalurkan BLT-DD Extreme tahap 3 kepada 19 keluarga penerima manfaat
Sekaligus pemberian makanan tambahan kepada balita dan susu ibu hamil di Puskesmas Gunung Labuhan.

Muhammad Amin Spd kepala kampung Gunung Baru mengatakan kepada jurnalis bumi lampung.com tahapan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Extreme tahap III bersumber dari Dana Desa di salurkan kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan masing-masing Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sebesar Rp. 900.000, karena di berikan sekaligus 3 bulan yaitu Juli, Agustus dan September tahun 2023.

BACA JUGA  32 Kali Gelar UKW, PWI Lampung Cetak 846 Wartawan Kompeten

Hadir dalam penyaluran BLT DD Extreme tahap tiga kepala kampung Gunung Baru Muhammad Amin Spd, Awal Saman mewakili Camat Gunung Labuhan, Babinsa, PD, PLD, BPK, seluruh aparatur kampung dan Penerima manfaat BLT DD Extreme.

Kepala kampung Gunung Baru menyampaikan beberapa patah kata, dan berharap, penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa bisa meringankan beban masyarakat. BLT DD Extreme Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa di peruntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang sudah masuk pada Data DTKS, serta memang betul-betul membutuhkan dan agar di pergunakan sebaik mungkin.

BACA JUGA  Dua Kereta Api Babaranjang Tabrakan, Ini Kronologisnya

Pemerintah Kampung Gunung Baru dalam penyaluran BLT-DD bergerak sesuai prosedur, sehingga percairan BLT-DD tahap 3 berlangsung lancar, selain menyalurkan BLT-DD Extreme ibu hamil dan balita juga mendapatkan makanan tambahan dan susu untuk ibu hamil dari puskesmas gunung labuhan.

HABIBI ADI PUTRA

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here