BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM, (Baradatu)- Satbinmas Polres Way Kanan mengadakan kegiatan silahturahmi bertajuk Jumat curhat dengan warga di kediaman Ketua ranting PSHT Baradatu Nurdiantoro di Kampung Gedung Pakuon Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Jum’at (13/10/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan melalui Kasat Binmas AKP Burhannuddin kegiatan Jum’at Curhat guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian.

Dimana program jumat curhat ini untuk mendengarkan masalah- masalah yang ada dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta Program quick wins PRESISI upaya meningkatkan optimalisasi pelayanan Publik Polres Way Kanan,”Ungkap Kasat.

BACA JUGA  Staf BKD Lamsel Lulus Jadi Hakim ad HOC Tipikor.

Adapun curhat masyarakat yang ditanyakan yakni bagaimana syarat menjadi calon anggota bintara Polri.

Aipda Furcon Fachruazi menanggapi Informasi terkait rekrutmen penerimaan calon bintara Polri silahkan untuk lebih lengkapnya dapat mengakses link https://penerimaan.polri.go.id dan tentunya juga persiapkan jasmani (lari ,push up, ful up), jaga kesehatan untuk mengikuti proses tahapan seleksi nantinya.

BACA JUGA  Usulkan Tiga Nama, Ketua DPRD Lampura Berharap Pj Bupati Putra Daerah

Dalam kesempatan itu, petugas juga menghimbau untuk menjalin dan menjaga silaturahmi baik di keanggotaan ataupun dengan perguruan silat lainnya, saling hormat menghormati antara perguruan silat yang ada.

”Tidak mudah terprovokasi jika ada isu atau informasi yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menjaga kekompakan dan berikanlah teladan yang baik di tengah masyarakat,” Kata Kasatbinmas.

BACA JUGA  Disiplin ASN di Dinas PURN Lampura Bermasalah

Ditambahkan AKP Burhannuddin bahwa pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban.

Menurutnya, menciptakan keamanan bukan semata tugas aparat penegak hukum. Butuh peran serta masyarakat dan termasuk warga PSHT,”Imbuh Kasat.

Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here