BERBAGI
Berbeda partai ayah dan anak terpilih menjadi anggota DPRD dalam satu dapil (foto istimewa)

BUMILAMPUNG.COM– Berdasarkan Keputusan  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan No. 778 tahun 2024 penetapan calon terpilih anggota  DPRD dalam pemilihan umum Kabupaten Way Kanan.

Mulyadi Rahman yang di usung Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan dan Noval yang juga di usung Partai Kebangkitan Bangsa berlaga di satu wilayah atau dapil 5 Banjit, Kasui, Rebang Tangkas,  uniknya pasangan ayah dan anak ini, lolos meskipun berbeda partai satu dapil, bahkan keduanya berasal dari 1 TPS yang sama.

BACA JUGA  Sekda Lamsel Ir Fredy Sukirman, Buka Pagelaran Lampumg Selatan Fair ke 62

Nama Noval hampir tidak pernah masuk dalam peta perpolitikan di Kabupaten Way Kanan, Ia perdana mengikuti Pileg di 2024 dengan dapil yang sama dengan orang tuanya yakni Dapil 5 Banjit, Kasui, Rebang Tangkas. Walaupun dari partai yang berbeda, Ayah dari Partai Demokrat dan anak dari PKB namun kolaborasi ayah dan anak tersebut mampu membuat kejutan di pemilu legeslatif tahun ini, menjadi fenomena menarik mewarnai perhelatan pemilihan legeslatif ( pileg) di Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA  32 Kali Gelar UKW, PWI Lampung Cetak 846 Wartawan Kompeten

Mulyadi Rahman saat di temui Kabiro Bumilampung.com dirumahnya,  mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas anugrah yang telah di berkan Allah SWT kepadanya  dan insa’allah saya dan Noval akan menjaga Amanah yang telah di berikan oleh masyarakat dapil 5 Banjit, Kasui, Rebang Tangkas.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada sanak saudara handai taulan yang telah berjuang bersama, sehingga saya dan anak saya bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Way Kanan kami mohon doa dan dukungannya semoga kami bisa mengemban amanah ini dengan baik,” kata mulyadi.

BACA JUGA  Sulpakar Kunjungi PT ASDP Cabang Bakauheni

Ditempat yang sama  Noval juga mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat dapil 5 Banjit, Kasui, Rebang Tangkas, yang telah mendukung saya dan ayah, insa’allah kami tidak akan lupa dengan jasa baik saudara-saudaraku semua serta akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Editor Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here