BERBAGI

BANDARLAMPUNG -Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar berbagai kegiatan juga perlombaan. Setelah sebelumnya, menggelar bhakti sosial donor darah. Hari ini, Kamis (15/8/2019) puluhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk pejabat di lingkungan Pemprov Lampung mengikuti berbagai perlombaan olahraga tradisonal yang digelar di halaman Depan Kantor Gubernur Lampung.

BACA JUGA  407 SDM Penyelenggara Kesos Ikuti Sertifikasi Pekerja Sosial dan Kesejahteraan Sosial

Selain guna memeriahkan peringatan HUT RI, perlombaan olahraga tradisional yang antara lain terdiri dari lomba tarik tambang, lomba makan krupuk, lomba lari karung, lomba memasukan paku ke dalam botol, juga joget balon. Ini bertujuan untuk membudayakan olahraga serta mempererat jalinan silaturahmi antar sesama karyawan.

Perlombaan tampak disaksikan oleh beberapa pejabat Pemprov Lampung seperti, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Irwan Marpaung, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taufik Hidayat, Kadispora Budi Dharmawan dan Kepala BPSDM Kherlani.

BACA JUGA  Target Pendapatan Daerah Pemprov Lampung Rp7,7 Triliun
IKLAN

Selain menggelar berbagai kegiatan, Pemprov Lampung akan melaksanakan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 di Lapangan Korpri kantor Gubernur. (rls/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here