BERBAGI
Plt Bupati Lamsel menerima sumbangan dari OJK, untuk Korban Tsunami, yang diserahkan langsung kepala OJK Lampung, Indra krisna (Kmf/Bumilampung.com)

KALIANDA – Musibah tsunami yang menimpa wilayah Pesisir Pantai di Lampung Selatan (Lamsel) menuai simpati dari berbagai pihak. Hingga kini, bantuan kemanusian untuk korban tsunami masih terus berdatangan.

Kali ini, bantuan datang dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung. Lembaga independen yang bertugas melakukan pengaturan dan pengawasan di sektor jasa keuangan ini menyalurkan bantuan dana sebesar Rp280.560.000.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala OJK Provinsi Lampung Indra Krisna kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Rumah Dinas Bupati Lamsel, Selasa (29/1/2019).

BACA JUGA  Jika Ada Warga Yang Terima Program Bantuan Sembako Tidak Sesuai, Suplier Akan Langsung Ganti
IKLAN

Indra Krisna mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan dana yang terkumpul dari semua industri jasa keuangan yang ada di Provinsi Lampung.

Pihaknya telah melakukan penggalangan dana dengan melibatkan seluruh industri jasa keuangan yang ada di Provinsi Lampung yang dikoordinasikan oleh OJK.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” kata Indra.

BACA JUGA  Anthoni Resmi Jadi Sekda Defenitif Tuba

Pantauan tim ini, sejumlah perwakilan industri jasa keuangan juga turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut. Diantaranya, Bank Eka, Aspisindo, Perbarindo, APPI, AAUI, serta Bursa Efek Indonesia Lampung.

Sementara itu, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada OJK yang telah peduli dan ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat Lamsel yang tertimpa musibah tsunami akhir tahun lalu.

BACA JUGA  TNI AL Sumbang Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Lamsel

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kami sangat berterimakasih dan semoga bantuan-bantuan yang telah di berikan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ujar Nanang.

“Dan mari kita berdoa bersama-sama untuk saling mensuport, dalam upaya untuk membantu sauadara-saudara kita agar segera bisa mendapatkan tempat yang layak pasca bencana tsunami,” pungkasnya. (kmf/red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here