BERBAGI
Foto: Ist

MENIKMATI malam akhir pekan atau sekadar mencari udara segar bersama teman, relasi, maupun pacar setelah seharian penat dengan aktivitas rutin di kantor atau di tempat kerja bagi warga Bandar Lampung sepertinya tidak bisa terpisahkan dengan tempat nongkrong yang belakangan ini makin menjamur.

Seakan kota ini terus menyediakan media untuk para wirausaha membangun tempat bernaung warga yang haus akan sosialisasi, banyak sejumlah tempat disulap layaknya sebuah pasar malam yang penuh dengan aneka makanan, minuman yang dapat dipesan, maupun hanya dijadikan tempat berkumpulnya muda-mudi di Bandar Lampung.

BACA JUGA  Lompat dari Transmart Lampung, Seorang Pria Tewas Ditempat

Berbagai tempat yang dulu hanya menjadi sebuah bangunan ikon yang memanjakan mata, kini menjadi tempat nongkrong muda-mudi. Yakni Tugu Juang di persimpangan Jalan Kartini—Jalan Teuku Umar, Tugu Adipura atau Bundaran Gajah di persimpangan Jalan Jenderal Sudirman—Jalan Diponegoro—Jalan A Yani, dan Tugu Pengantin Jalan Diponegoro yang lebih dikenal dengan Lungsir.

IKLAN

Tugu Juang di Bandar Lampung merupakan sebuah monumen pengingat bagaimana perjuangan Kemerdekaan RI yang dulu hanya sebuah monumen tinggi yang dikelilingi tanaman hijau yang hanya menjadi pemanja mata saat dilintasi pada perjalan dari Jalan Kartini menuju Jalan Teuku Umar atau dari Jalan Teuku Umar menuju Jalan Raden Intan, Bandar Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here