BERBAGI

Bumilampung.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kabupaten Tulangbawang (Tuba), dari praksi Partai Golkar, Nirwansyah Habib, SE, mendukung penuh kegiatan operasi pasar murah (OPM), yang digelar pemkab Tuba.

Bahkan dia menghadiri langsung acara OPM pada Rabu (15/05/2019). Acara ini guna menekan harga kebutuhan pokok di pasar.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Aspol Kecamatan Menggala ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat.

BACA JUGA  Merasa Dicurangi, 2000 Massa Pendukung Paslon Capres Ngeruduk KPU
IKLAN

Sebab, barang-barang yang disediakan merupakan kebutuhan yang akan dipergunakan dalam bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1440 Hijriah.

Masing-masing barang tersebut disiapkan seperti gula sebanyak 2 ton, minyak makan 3.000 liter, tepung 1.000 kilogram, telur 500 kilogram, Beras 5 Ton, Susu Kaleng 1.200 buah, Tepung Ketan 300 kilogram, Mentega sebanyak 700 sachet dan sirup 1.000 botol, Gas LPG 3 kilogram sebanyak 300 tabung dengan harga Het 16.500.

BACA JUGA  Winarti Support Tiga Guru Yang Akan Berlomba Ke Tingkat Nasional

Nirwansyah Habib, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tulangbawang, khususnya Bupati Winarti, SE, MH, yang telah menggelar operasi pasar murah, di Kecamatan Menggala.

“Semoga pelaksanaan operasi pasar murah ini dapat berguna dan bermanfaat untuk warga, , apalagi operasi pasar murah seperti ini, semuanya sudah lengkap.,” Tuturnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here