BERBAGI

LAMSEL – Plt Bupati Lamsel yang juga ketua IMI Korwil Lamsel, Nanang Ermanto, menutup kejuaran Grasstrack. yang berlangsung di Sirkuit Santo X The Orange, Desa Sukatani kecamata Kalianda minggu ( 29/9/2019).

Dalam sambutannya Nanang Ermanto mengatakan, terselenggaranya kegiatan itu, sebagai bentuk kepedulian IMI Korwil Lamsel terhadap pengemar balap motor, khusus nya Pencinta Grasstrak, di Kabupaten Lamsel

BACA JUGA  Komitmen Berantas Korupsi, Pemkab Mesuji Perkuat Saber Pungli

” Kita salurkan hoby anak anak muda melalui balap ini, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat dengan adanya kejuaraan ini” ujar Nanang Ermanto.

Dirinya berjanji, akan terus melaksanakan kejuaraan Grasstrak tersebut setiap tahun, agar kedepan Kabupaten Lamsel mampu menghasilkan atlit atlit balap motor yang mampu mengharumkan Nama Kabupaten Lamsel di Kancah Nasional.

BACA JUGA  Pertemuan Alumni SMP dan SMA Negeri Menggala, Angkatan Tahun 83-86 Penuh Rasa Kekeluargaan

” insyaallah nanti kejuaraan seperti ini akan terus kita laksanakan di tahun tahun mendatang” tutup dia.

Di tempat yang sama ketua panitia kejuaraan Wahyu Wibisana, melaporkan, sebanyak 100 pembalap mengikuti kejuaraan tersebut.

Selain pembalap dari Lamsel, ada juga pembalap dari wilayah sumatra selatan dan pulau jawa.

Kejuaraan dilangsungkan selama dua hari. Babak kualifikasi, dilaksanakan hari sabtu (28/9/2019), dan pada hari minggu (29/9) dilaksanakan Grand Final.

BACA JUGA  Sumber Agung Zona Merah, Hoaks !

” Ada 12 kelas yang di perlombakaan dalam kejuara tersebut, yakni kelas senior, dan Junior, di tambah kelas hiburan khusus motor Manol” ujar Wahyu dalam laporannya (Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here