BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, di dampingi Ketua KONI Lamsel Rudi Apriadi, dan plt Kadispora Pemkab Lamsel Ariswandi, melepas Peserta lari Open Krakatau 10 k. Poto Bumilampung.com/Ferdi.

BUMILAMPUNG.COM – Ribuan peserta lomba lari 10 K open krakatau padati lingkungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Lamsel, Minggu (25/11/18).

Kegiatan lomba lari 10 K yang di gagas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamsel tersebut, yakni dengan maksud menyemarakkan HUT Lamsel yang ke 62 tahun 2018.

Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, yang bertugas melepas para peserta, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta lombar lari baik dari dalam kota, luar kota maupun luar negeri. Ia berpesan kepada para seluruh peserta agar tetap menjunjung sportifitas dalam lomba.

BACA JUGA  Jadi Ketua Umum KONI Lamsel, Ini Program Kerja Rudi Apriadi
IKLAN

“Selain dalam rangka memeriahkan HUT Lamsel yang ke 62 ini, lombar lari 10 K ini juga adalah event yang pertama kali dilakukan di Lamsel. saya harap para peserta dapat menjaga sportifitas dan ikuti aturan yang sudah ditentukan panitia,” ujar Nanang.

Dalam sambutannya Nanang juga mengatakan, kegiatan ini akan menjadi event yang berkelanjutan. Pasalnya selain sebagai sarana olahraga juga sekaligus memperkenalkan keindahan alam yang ada di kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Tes Hari Pertama yang Positif untuk Vinales

“Saya berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin disetiap HUT Lamsel, dan insya allah kita akan laksanakan itu,” kata orang nomor satu di Lamsel ini.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lamsel Ariswandi selaku ketua pelaksaan pada kegiatan tersebut melaporkan, lomba lari 10 K ini diikuti sebanyak 2300 yang telah terdaftar di Dispora Lamsel. Dengan kategori dibagi menjadi dua yakni ketegori Umum dan Pelajar.

BACA JUGA  11 Atlit Lari Dari Empat Negara Asing Sudah Tiba Di Kabupaten Lamsel

“Dalam kegiatan Lomba lari 10 K ini, kami (Dispora) menyiapkan hadiah untuk ketegori 10 besar untuk umum putra dan putri dan 5 besar untuk pelajar putra dan putri, yakni berupa medali dan piagam. Untuk masing-masing pemenang juga akan mendapatkan hadiah uang tunai,” ujar Ariswandi.

Ariswandi juga mangatakan, panitia penyelenggara kegiatan tersebut tak hanya menyediakan hadiah bagi para pemenang, tetapi juga menyediakan beberapa Dorprise untuk para peserta yang telah disediakan oleh para OPD pemkab Lamsel.(frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here