BERBAGI

Bumilampung.com – Plt. Bupati Lampung Selatan, kembali melantik kepala desa terpilih gelombang III pada pilkades serentak yang bergulir beberapa waktu lalu.

Kali ini Nanang melantik 5 kepala desa dari tiga kecamatan yang berbeda. Yakni kecamatan Merbau mataram, Tanjung Sari dan kecamatan Way Sulan.

Pelantikan yang berlangsung di desa Lebung Sari, kecamatan Merbau Mataram pada Selasa (24/09/2019) itu, juga sekaligus dilakukannya pengukuhan kepada TP PKK yang ada di 3 kecamatan tersebut.

IKLAN

Adapun kepala desa yang dilantik diantaranya, Komariah sebagai kepala desa Lebung Sari, kecamatan Merbau Mataram, Sugiarto sebagai kepala desa Puji Rahayu, kecamatan Merbau Mataram.

BACA JUGA  Indahnya Taman di Rumah Dinas Bupati Lamsel

Selanjutnya, Undang sebagai kepala desa Tanjung Harapan, kecamatan Merbau Mataram, Suparman sebagai kepala desa Wonodadi, kecamatan Tanjung Sari dan Ismail sebagai kepala desa Sumber Agung, kecamatan Way Sulan.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto
meminta kepada masyarakat untuk tidak mencari-cari kesalahan para Kepala Desa serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa.

“Pesan saya kepada tim sukses Kades untuk dapat menghilangkan rasa dendam yang ada, ayo ajak masyarakat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Desanya,” ujar Nanang.

BACA JUGA  Pasca Kebakaran, Bank Lampung di Kota Agung Dialihkan, Ini Tempatnya...

Selain itu, Nanang juga berharap agar para istri kepala desa, agar dapat mendukung penuh apa yang menjadi kegiatan dalam menjalankan roda pemerintahan didesanya.

“Saya harap para istri kades dapat mendukung semua kegiatan pak kadesnya, sehingga roda pemerintahan di desa dapat berjalan dengan apa yang diharapkan,” pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan itu, Dandim 0421- Letkol. Robinson Octavianus, Anggota DPRD Lamsel Fraksi PDI Perjuangan, Ketut Supardi, Anggota DPRD Lamsel Fraksi PDI Perjuangan Asmara, Anggota DPRD Lamsel Fraksi Gerindra, Dwi Riyanto, Anggota DPRD Lamsel Fraksi PAN, Sukardi, Anggota DPRD Fraksi Golkar, Antonius Benny Raharjo, Anggota DPRD Fraksi PKB Hamdani, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto serta Para Pejabat Struktural terkait. (Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here