BERBAGI

Bumilampung.com – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, menijau ke lokasi pembangunan Agrowisata yang terletak di sekitar Gor Way Handak (GWH), Kamis (12/12/2019) siang.

Orang nomor satu di Kabupaten Lamsel ini ingin melihat Secara langsung persiapan lahan wahana perkebunana itu apakah berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah dibahas bersama di sektor terkait pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  DPRD Lamsel Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2019

“Lahan ini lagi ditata, kalau saya inginnya cepat selesai. Tapi kita tanya saja sama tim ahli mengenai masalah ini,” ujar Nanang disela peninjauannya.

Dijelaskannya, di lokasi seluas 6 hektare ini bakal ditanam sejumlah pohon buah-buahan diantaranya duren, klengkeng, Kelapa Puan Kalianda, mangga dan lain sebagainya.

“Tahap awal ini kita ingin yang cepat buah dulu. Yang lain bisa menyusul sambil terus ditata dan diperbaiki. Supaya cepat sambil penataan lahan bisa ditanam bibit buah-buahannya,” pungkasnya.

BACA JUGA  Pesawaran Menuju Era New Normal

Bahkan beberapa hari lalu, sejumlah pedagang yang ada di sekitar GWH telah dipindahkan ketempat yang telah disediakan, yang lokasinya tak jauh dari sebelumnya. Hal itu guna kebersihan dan kerapihan dilokasi setempat, mengingat pembangunan Agrowisata telah dimulai. (Frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here