BERBAGI
Poto : Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto memberikan sambutan pada pembukaan Porcam di Tahun 2018 di Gor Way Jum'at (21/09/18).poto Ferdi

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, membuka acara Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) dalam rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 35 Tahun 2018 di Gor Way handak Lamsel, Jum’at (21/09/18).

Sebelumnya, ditempat yang sama Nanang melakukan kegiatan Senam Jantung Sehat bersama para atlit dan ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto beserta rombongan.

Saat memberikan sambutan, Nanang sempet menyetil  kecamatan lain,  yang belum melaksanakan kegiatan serupa, menurut dia kecamatan lain harus juga menggelar kegiatan yang sama untuk mencari atlit yang berbakat.

BACA JUGA  Dukungan dan Pemenangan Paslon Da-Di Terus Mengalir di Desa Kali Pasir
IKLAN

” Dari 17 Kecamatan baru kecamatan Kalianda yang melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan,  saya harap pada kecamatan lain agar bisa melaksanakan kegiatan seperti ini juga” Kata Dia.

” karena kalau semua kecamatan sudah melakukan kegitan seperti ini, kita bisa cetak atlit atlit asli dari Lamsel dan tidak pernah lagi mengadopsi atlit dari luar ” tambah Nanang.

BACA JUGA  Pemkot Metro Gelar Hari Disabilitas

Sementara itu  Camat Kalianda Erdiansyah menjelaskan, perserta yang mengikuti kegiatan ini yakni 25 Desa dan 4 Kelurahan, adapun perlombaan yang dilaksanakan ada 5 cabang diantaranya, Cabang Futsal, Volly Ball putra putri, Catur, Tennis Meja dan Badminton.

” Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari hingga Senin, Kurang lebih ada 1000 atlit yang mengikuti kegiatan ini, dan saya harap dengan adanya kegiatan ini kedepannya nanti kita bisa mengikuti ajang olah raga tingkat Kabupaten dan Provinsi hingga tingkat Nasional ” ujar Erdiansyah.

BACA JUGA  Pesawaran Menuju Era New Normal

Pada kesempetan itu, diselah kegiatan tersebut Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Lamsel Winarti Nanang Ermanto, secara resmi mengukuhkan Klub Jantung Sehat kecamatan Kalianda, Rajabasa dan waypanji.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here