BERBAGI

MESUJI РMusyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan di Kabupaten Mesuji untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, agamis, berbudaya unggul dan berdaya saing  mulai digeber di Desa Wiraralga Mulya, Senin (12/3).

Hadir dalam Musrenbang tersebut yakni,wakil Bupati H. Saply.TH,sekda Ir.Rizal Fauji, asisten I Indra Kusuma Wijaya, asisten II Yudi Santoso, bapeda Sukarman, Danramil Mesuji Mayor I Ketut S, Kapolsek Tanjung Raya AKP Basri W, anggota DPRD Edy Sandani, OPD Kabupaten Mesuji, Camat Mesuji Ibta Arista, kepala puskesmas, kepala desa beserta aparatur se-kecamatan Mesuji.

BACA JUGA  Bupati Tulangbawang Hadiri Peringatan HUT Kampung Menggala

Dalam acara musrembang Kecamatan Mesuji memaparkan program kegiatan 12 OPD Kabupaten Mesuji tahun 2018 serta perencanaan program kegiatan tahun 2019, yang melalui usulan dari desa yang di musrembangkan tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten Camat Mesuji Ibta Arista menegaskan bahwasan muserembang jangan di jadikan seremoni saja.

IKLAN

“Saya tegaskan semua yang hadir acara ini untuk melakukan sesuai denga tupoksi untuk melaksanakan apa yang sesuai harapan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan serta ekonomi masyarakat demi menunjang kemajuan desa tua yang ada di Kabupaten Mesuji,” tegas Ibta.

BACA JUGA  Mingrum Gumai : Teruslah Berkarya Pecinta Bonsai Lamsel

Masih harapan Camat Mesuji dengan musrembang dari OPD terkait untuk selalu bisa membantu pembangunan di Kabupaten Mesuji khususnya di Kecamatan Mesuji.

“Untuk itu saya meminta peran OPD untuk bisa merencanakan pembangunan yang ada di Kabupaten Mesuji dan Kecamatan Mesuji pada khususnya demi kemajuan desa tua yang ada untuk lebih maju dan tidak tertinggal dari kecamatan yang ada di tujuh kecamatan di kabupaten Mesuji.” Tandasnya. (fan/tam)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here