BERBAGI

LAMSEL – Kabar gembira bagi masyarakat yang tinggal di Desa Tejang Pulau Sebesi, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

Pasalnya, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjung Karang akan memberikan pelayanan jaringan listrik 24 jam nonstop di pulau tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala Kantor PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kalianda Bennie Adinata Rag saat melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, di ruang rapat bupati setempat, Selasa sore (29/10/2019).

BACA JUGA  Kostiana,Berharap Ada Sinergitas Antara Pemkot Dan DPRD Provinsi Lampung

“Insya Allah, tanggal 1 November 2019 PLN berencana menyalakan penerangan di Pulau Sebesi selama 24 jam. Sebelumnya (listrik) hanya 6 jam. Mudah-mudahan tidak ada aral rintangan tanggal 1 itu kita sudah bisa start,” ungkap Bennie Adinata.

Dia menambahkan, saat ini PLT tengah melakukan berbagai persiapan guna merealisasikan program tersebut. Untuk itu dirinya berharap dukungan dari pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, mengingat masih banyak tahapan yang harus dilakukan.

BACA JUGA  Setelah Terbentuk Kepengurusan IMI Lamsel Gelar Rapat Koordinasi

“Saat ini on progres, kami sudah mengirim pasokan tambahan BBM dan personil. Dan besok kami ke Pulau Sebesi meninjau persiapan. Nanti kami minta pak plt bupati bisa meresmikannya. Mudah-mudah bisa berjalan sesuai rencana,” katanya.

Sementara, menanggapi hal itu, Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat menyambut baik dan mengapresiasi langkah PLN yang akan memberikan penerangan selama 24 jam di Pulau Sebesi.

BACA JUGA  Kampanye Di Waysulan Nanang Ermanto Paparkan Program BUMD

Nanang berharap, dengan tersalurkannya listrik 24 jam di Pulau Sebesi akan membantu masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa Tejang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PLN. Nanti jadwalnya kita atur, tinggal koordinasi kapan waktu peresmiannya, kita sama-sama ke Pulau Sebesi,” kata Nanang. (az/Frd).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here