BERBAGI
Ini kendaraan yang terbakar usai ngecor BBM di SPBU Rosalia, Kalianda.Poto Ferdi/Bumilampung.co.id

LAMPUNG SELATAN – Kendaraan Jenis Toyota Avanza plat BE 1441 EO milik Salbani, warga perum bumi Way Urang, Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda, Habis terbakar

Terbakar nya kendaraan tersebut usai melakukan pengisian BBM jenis Premium di SPBU  24.355.136 milik Rosalia Indah, yang berada di Jalinsum KM.52 Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, pada Selasa (13/11/2018).

BACA JUGA  Bank Lampung Dan Pemkab Lamsel Jalin Kerja Sama Pengelolaan Keuangan Daerah

Informasi yang di dapat dari warga yang melihat kejadian itu, Kendaraan tersebut sudah di modifikasi pemiliknya dengan tambahan drum di dalam bagasi mobil tersebut.

IKLAN

“Mobil ini habis ngisi premium, begitu keluar SPBU langsung meledak, dan beruntung sama pengemudi mobil tersebut langsung dilarikan ke pintu masuk perumahan Bumi Way Urang,” ujar reza, saksi yang melihat kejadian itu.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Kembali Dapat Bantuan Dana Insentif Daerah Dari Pemerintah Pusat

Hingga kini lanjut Reza,  pengemudi dan pemilik kendaraan tidak ada dilokasi kejadian. Beruntung dirinya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran, untuk membantu memadamkan api yang menghanguskan seluruh kendaraan tersebut.

“Setelah meledak, saya langsung menghubungi pemadam kebakaran, dan mereka langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk memadamkan api,” tambahnya.

Sementara, Plt. Kabid Pemadam dan Kebakaran Rully,mengatakan, pihaknya mengerahkan dua unit kendaraan pemadam kebakaran untuk menjinakan api.

BACA JUGA  Bantu Ringankan Pengeluaran Pulsa, GO-JEK dan Telkomsel Jalin Kerjasama

“Sekarang kami sedang memadamkan api, yang melalap mobil modifikasi penimbun BBM Subsidi Jenis Premium tersebut. Kesulitannya karena didalam mobil tersebut ada drum yang berisi BBM jenis premium,” katnya.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here