BERBAGI

LAMPUNG UTARA-Meriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74., seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Lampung Utara (Lampura),, sangat antusias ikuti berbagai jenis lomba trasional yang digelar di halaman Pemkab setempat, Selasa (13/8). Bahkan, tampak ketua TP-PKK Lampura, Endah Kartika Prjawati Agung turut mengikuti lomba Trompah. Meskipun sempat terjatuh Karena baru pertama kali mencoba.

BACA JUGA  Karena Hasil Swab Tidak Transparan, Posko COVID-19 Lampura, di Gruduk Keluarga Jamaah Tabligh Dan Warga 

“Ya tadi memang sempat jatuh, karena saya baru pertama kali ikut lomba trombah dan belum pernah latihan. Tapi akhirnya bisa juga sampek dipinish walaupun kalah,”ujarnya kepada awak Media disela-sela lomba tersebut.

Menurut dia, dalam kegiatan Hut RI tahun ini Pemkab Lampura, selain menggelar lomba tradisional juga berbagai jenis perlombaan mulai dari Futsal, Tarik tambang, dan Trompah.

BACA JUGA  Diancam Akan Dibunuh, Plt Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi Lapor Polisi
IKLAN

“Disini kita sangat bersyukur sekali melihat antusias dan semangat para peserta lomba untuk memeriahkan Hut kemerdekaan Republik Indoensia ke 74,”pungkas dia.

Dalam pantauan, Ketua TP PKK Endag Kartika Prajawati Agung mengikuti lomba tarik tambang dan berhasil memenangkan lomba tersebut. (Sab)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here