BERBAGI

LAMPUNG SELATAN.Di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel),  hingga kini masih ada beberapa Dinas/ Instansi yang dikepalai oleh pejabat yang belum definitif. Begitu juga dengan Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) masih banyak yang belum dilantik.

Menanggapi hal ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Akar Wibowo berdalih, pihaknya masih melakukan proses untuk pelantikan.

BACA JUGA  Informasi Palsu dan Berita Hoaks Bisa Rusak Perekonomian Daerah

“Tunggu saja nanti diproses,”ujar Akar Wibowo, ketika dikonfirmasi Minggu (25/3/2018).

IKLAN

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, hingga saat pejabat di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan yang belum definitif antara lain Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), Sekretaris Pendidikan, Kabag Bina Mental Spiritual dan Kemasyarakatan (BMS dan Kemasyarakatan), Kabag Pemerintahan dan Camat Penengahan.

BACA JUGA  Terimakasih TNI, TMMD di Tuba Resmi Ditutup

Sementara untuk kepala sekolah, dari 532 Kepala Sekolah (Kepsek) yang belum definitif sebanyak 209 dengan rincian 223 Kepala SD dan 14 Kepala SMP di Lampung Selatan. (Liem/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here