BERBAGI

Bumilampung.com – Ketua LSM Fokorindo (Forum Komunikasi Rakyat Indonesia ) Gunawan, sangat geram ulah oknum pengurus pasar Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang, yang telah semena mena memungut para pedagang secara tak wajar.

” Saya sangat geram sekali ulah oknum pengurus pasar Gedung Karyawan jitu, yang diduga, telah memungut uang kepada para pedagang, yangyang t melampaui ambang batas yang seharusnya ” Tuturnya.

BACA JUGA  Korcam Disdik Pesawaran Banyak Pungli

” Apabila uang yang di pungut oleh oknum pengurus pasar setempat, semata mata hanya demi kepentingan kelompok atau pribadi, maka dapat di kenakan sanksi hukum, itu dapat dikatakan pungli ( pungutan liar )” jelasnya.

IKLAN

Gunawan sangat menyangkaan apabila hal itu terjadi, maka dirinya tidak mau tinggal diam dan laporkan ke pihak penegak hukum, sesuai dengan bukti yang telah ia miliki, berupa kwitansi penagihan terhadap para pedagang.

BACA JUGA  Berobat Ke Tukang Pijat, DW Diduga Diperlakukan Tak Senonoh

” Seharusnya aparat kampung Gedung Karya Jitu, lebih sigap mengawasi dan mengontrol baik itu pengurus pasar maupun para pedagang,” pungkasnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here