BERBAGI

Bumilampung.com РBupati Pesawaran Hi. Dendi Romadhona K, ST, tinjau lokasi wisata Desa Sukaraja.

Hal ini dilakukan guna meningkatkan perekonomian di sektor wisata. Lokasi yang ditinjau oleh Dendi wisata kubu genteng yang berlokasi dusun 7 Desa Sukaraja.

“Masyarakat harus senantiasa menjaga dan jangan pernah lepas dengan pihak swasta, agar sektor pariwisata dapat diperbaiki dan dapat meningkatkan perekonomian di desa sukaraja ini tentunya,” ujar Dendi.

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Partai Demokrat Dapil 1 Metro Gelar Reses
IKLAN

“Dan bantuan yang kami salurkan ini semoga bermanfa’at dan dapat di kelola dengan sebaik baiknya,” tambah dia.

Adapun bantuan yang sudah disalurkan tersebut di antaranya berupa CSR senilai 20 juta rupiah benih ikan dan custom baju.

Di tempat yang sama, kepala desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran Dimas Malpinas, selaku pengagas wisata kubu genteng tersebut dan di dukung juga oleh pemilik lahan dan selaku penasehat wisata kubu genteng Rosali menyambut baik atas kedatangan dan bantuan bupati itu.

BACA JUGA  Ketua DPRD : Metro Kaya Potensi SDM

“kami bahwasanya wisata kubu genteng ini kami suguhkan untuk masyarakat luas khususnya warga sukaraja dan dengan adanya agro wisata di desa kami ini secara otomatis menambah perekonomian desa dan dapat membuka lapangan kerja yang baru ,” beber Dimas.

Diakuinya, kedepan untuk wisata kubu genteng nantinya akan diadakan unit usaha bumdes yang bergerak dibidang jasa yaitu jasa rental motor ATV dan olahraga panahan. (ndr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here