SHARE

Bumilampung.com – Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Metro sepakat menyatukan persepsi untuk mendukung dan memenangkan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Fritz).

Hal tersebut disampaikan Ketua LLI Kota Metro Lukman Hakim dalam kegiatan penyerahan SK pengurus periode 2020-2024 di Rumah Makan Bosque, Kel. Margodadi, Kec. Metro Selatan, Sabtu (4/7/2020).

Dalam sambutannya, Lukman Hakim berharap Kota Metro kedepan dapat dipimpin oleh sosok muda yang cerdas dan energik serta mampu menjadikan Metro sebagai Kota yang unggul cerdas dan religius.

IKLAN

“Walikota yang akan datang ini insyaallah masih muda, gerakannya masih bisa lebih kuat lagi dibandingkan yang sepuh-sepuh dan harapan kita kedepannya seperti itu, karena proses pembangunan kota diera ini membutuhkan orang-orang muda seperti mbak Anna dan mas Fritz,” ucapnya.

BACA JUGA  Ada Yang Baru di Wisata Lembah Hijau, Penasaran?, Langsung Aja Kesini

Ia mengaku, meski LLI bukan organisasi politik namun para anggota memiliki hak yang sama dalam menentukan nasib Kota Metro kedepannya.

“Saya tegaskan bahwa Lansia bukan organisasi politik, tapi kita punya harapan untuk lebih baik kedepan, yang dapat seirama dan sejalan dengan Lansia, dan itu yang kita pilih. Dan kita doakan semua akan berjalan lancar dan baik kedepannya. Kita berdayakan semua yang ada di Lansia ini untuk berderap dan bergerak dengan solid, kemudian kita membantu sesuai kemampuan kita,” pungka Mantan Walikota Metro dua periode tersebut.

BACA JUGA  Antisifasi Virus Covid-19 Polres Lamsel Bersihkan Sarana Ibadah

Dalam kesempatan yang sama bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap peran lansia yang mendukung kemajuan Kota Metro.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kinerja LLI selama 19 tahun yang membuat Kota kita ini tidak hanya memiliki lansia yang sehat tetapi berkontribusi secara nyata, dan apa yang akan Anna-Fritz lakukan untuk lansia, tugas Anna-Fritz kedepan kalau Allah diridhoi jadi walikota adalah membuat perencanaan untuk 25 tahun kedepan menjadi Kota Metro yang unggul cerdas religius,” kata Anna dalam sambutannya.

BACA JUGA  Lima Calon Kepala Daerah Di Lamsel Daftar Di DPC PDI Perjuangan

Tidak hanya itu, Anna juga menyampaikan bahwa pengembangan sumberdaya manusia kaum lansia akan ditingkatkan ketika ia mendapat amanah rakyat untuk memimpin Metro.

“Kita ingin metro ini tetap hijau tetapi maju, ekonominya bergerak maka Anna-Fritz tidak akan membangun dari tengah saja, kita ingin membangun dari pinggiran dalam jangka menengah dan panjang dan ini perlu doa bapak dan ibu semua untuk mewujudkan itu. Maka visi misi kita ini dibungkus dalam program 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ yang dilain kesempatan akan kami jabarkan secara rinci program dan visi misi tersebut,” tandasnya. (rls/asf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here