Lengan Petani Dibacok Begal

BERBAGI

LAMPUNG UTARA – Seorang petani sayuran di Lampung Utara menjadi korban pembacokan dua orang tidak dikenal (OTD). Pelaku yang membacok diduga adalah begal.

Saat kejadian, korban melintas di area kebun sawit, tepatnya di jalan perbatasan desa Sumber Harum dengan Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi, Rabu (14/2).

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, korban berhasil kabur dari dua pelaku yang menyerangnya menggunakan golok pukul 07.00 WIB. Meski dengan luka bacok di lengan kanannya, korban berhasil kabur dan meminta pertolongan warga sebelum dirawat di RS Handayani, Kotabumi.

BACA JUGA  Winarti : Jalankan Organisasi dengan Kedepankan Program Kerja yang Terukur
IKLAN

Korban adalah Suwandi (40), seorang petani sayuran warga Desa Sumber Harum, Kecamatan Kotabumi.

Bapak tiga orang anak ini, ketika dimintai keterangan di Rumah Sakit Handayani Kotabumi menjelaskan, sebelum kejadian itu dirinya mengendarai sepeda motor Honda Revo BE  5918 JT seorang diri.

“Saya mengangkut sayuran seperti kacang pajang dan bayam dengan tujuan dari rumah hendak menjualnya ke pasar Sentral Kotabumi. Di tengah jalan raya tepatnya di tengah kebun sawit perbatasan dengan kelurahan Rejosari itu, ada kayu yang melintang sehingga saya hentikan motor. Mendadak ada dua orang datang langsung membacok. Saya langsung tancap gas mencari pertolongan warga meski luka di lengan saya,” ungkapnya.

BACA JUGA  Kadis Kominfo Lampung Selatan Ikuti Webinar Bersama Ditjen IKP

Sementara, sebagian warga yang menolongnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Lampura. (rlo/gus/rnn/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here