Kunker, Winarti Tegaskan Akan Realisasikan Janji Kampanye

BERBAGI
Bupati Tulangbawang, Winarti menyapa masyarakat Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo sekaligus memberikan bantuan.

TULANG BAWANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) ke 21 kabupaten Tulangbawang, Bupati dan Wakil Bupati, Winarti – Hendriwansyah, didampingi rombongan kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker). Kali ini menyasar Kecamatan Banjar Margo dan Banjar Agung.

Tidak bosan, Winarti menegaskan tentang upayanya merealisasikan 25 program unggulannya secara bertahap dimana ada 5 program yang diprioritaskan. “Ada 25 program unggulan yang kami janjikan, mencakup semua bidang dan untuk pembangunan Kabupaten Tulangbawang, secara bertahap akan kami wujudkan,” terang bupati.

BACA JUGA  Bupati Winarti Yakin Potensi Wisata Tuba Bisa Berkembang Pesat

Perbaikan yang dimaksud, seperti tatacara pelayanan Pembuatan KTP, kartu Keluarga serta akte kelahiran, peningkatan bantuan sarana peribadatan secara adil bagi seluruh umat beragama di Tulangbawang, bantuan sarana olahraga untuk kampung melalui Karang Taruna di setiap kampung.

IKLAN

Mempermudah penyesuaian ijazah dan izin belajar bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), dukungan kepada Universitas Megou Pak untuk mejadi kebanggaan masyarakat Tulangbawang. “Program unggulan tersebut secara bertahap, perlu saudara ketahui semua dalam proses dan kita harus hati–hati dalam bekerja, tertib administrasi itu perlu agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari,” tegas Winarti.

BACA JUGA  33,230 Ton Beras Disalurkan ke Korban Banjir

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini juga menekankan akan pentingnya bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat di Tulangbawang. “Bergotong royong merupakan kebudayaan asli bangsa Indonesia. Untuk itu, saya ingin membangkitkan kembali kebudayaan dan kebiasaan masyarakat yang selama ini sudah sangat jarang kita temukan,” tuturnya.

“Gerakkan bersama-sama dengan masyarakat dan stackholder yang ada di Kabupaten Tulangbawang dimulai secara bersama-sama dengan menjaga lingkungan tempat kita tinggal agar senantiasa asri,” timpalnya. (mad/asf)

BACA JUGA  Komplotan Spesialis Pembobol Rumah Kosong Ditangkap Polisi

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here