BERBAGI

Bumilampung.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti l, SE, MH, mengnjungi warga terdampak banjir di Lingkungan Bugis Kelurahan Menggala Kota Kecamatan Menggala.

Saat berada dilokasi Bunda Winarti berpesan agar masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan, Kamis, (21/02/2019).

Selain itu, kunjungan ini bermaksud memastikan keselamatan warga, mengingat, melalui Dinas-dinas terkait telah melengkapi kelengkapan evakuasi, seperti pendirian tenda, posko siaga dan perahu karet.

BACA JUGA  Waw, Buat Sertifikat Prona Ditarik Rp.1,5 Juta
IKLAN

“Saya instruksikan semua jajaran untuk bahu-membahu bekerja, siaga ditempat bencana, dirikan posko pertolongan, dirikan tenda-tenda yang dibutuhkan,” instruksi Bunda Winarti kepada jajarannya saat di lokasi.

“Kepada seluruh warga, agar selalu waspada terhadap keadaan alam, cuaca, jaga keselamatan diri dan keluarga, hindari tempat yang riskan/berbahaya, simpan surat-surat berharga (ijazah dan sebagainya), tanggap, perhatikan dampak akibat banjir, jaga kesehatan,” pesan Bupati kepada warga.

BACA JUGA  Diduga Korupsi DD, Tipikor Polres Pesawaran Panggil Kades Tanjung Rejo

Adapun usai dari lokasi banjir, Bunda Winarti melanjutkan agenda kegiatan Pencanangan Zone Integritas di Pengadilan Agama Tulangbawang, bersama unsur Forkopimda.

Pada acara ini, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur itu berpesan kepada semua, untuk mari bekerja dengan baik, memberikan pelayanan dengan baik, hindari perilaku korup. “Saya mengajak kita semua untuk bekerja baik, hindari kolusi korupsi dan nepotisme,” ujarnya.

BACA JUGA  Winarti Minta Warga Waspada Bencana Alam

“Ayo bergotong royong membangun Tulangbawang dalam hal baik, selamat bekerja untuk rekan-rekan pegawai Pengadilan Agama, jadikan Zone Integritas ini sebagai tonggak untuk bekerja lebih baik,” imbuh Bunda berpesan. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here