BERBAGI

Gambar. Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto,didampngi Sekda Fredy.SM saat kunjungan di salah satu Instansi pemkab Lamsel kamis (23/8/2018).

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Fredy,SM melakukan silahturahmi ke sejumlah Dinas Instansi di Pemkab Lamsel kamis (23/8/2018).

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Lamsel itu, selain memberikan motifasi semangat kerja PNS, juga untuk melihat kondisi di masing masing dinas Instani pasca perayaan Idul Adha.

BACA JUGA  Bandar Lampung Zona Merah, Nanang Ermanto Terbitkan Surat , ASN Domisili di Bandar Lampung Tinggal dan Kerja Dari Rumah
IKLAN

” Ini kan momennya hari raya idul adha, merupakan kewajiban bagi saya untuk bersilahturahmi dengan pegwawi di pemkab Lamsel, Jadi kunjungan ini bukan sidak, kalau urusan pegawai sudah ada Kadis yang mengaturnya” ujar Nanang.

Momen Idul adha menurut Nanang, merupakan momon yang tepat untuk bersilahturahmi, apalagi kata dia, dirinya baru menjabat sebagai Plt Bupati Lamsel.

BACA JUGA  Pelaksanaan APBD Lamsel Tahun 2019 jadi Perda, Di Setujui DPRD

” Selain bertepataan dengan idul Adha, saya kan baru menjabat sebagai Plt Bupati, jadi sudah sewajarnya, saya bersilahturahmi dengan jajaran ASN di Dinas dan Instansi Pemkab Lamsel” kata Nanang.

Dari Pantauan, terlihat ada empat dinas Instansi yang dikunjungi Nanang Ermanto, diantaranya, Diadskcapil, Inspektorat, Dispenda, Dan kantor Perizinan pemkab Lamsel.

Disela kunjungannya Nanang berpesan kepada ASN, agar dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan niat yang tulus ikhlas, sehingga tugas yang di amanahkan dapat dijalankan dengan baik dan benar.(Fer/ Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here