BERBAGI

Tulangbawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang (Tuba), menerima kiriman logistik berupa kotak suara dari KPU pusat (Jumat, 12/ 10/2018 )

Logistik tersebut di terima langsung oleh stap bagian umum Kpu Tulangbawang, bp Ahmad Yusup sebayak 6186 kotak suara, dari perusahaan PT Daksa Sinergi yang dibawa melalui mobil exspedisi nomor polisi N 8402 DL.

BACA JUGA  Polsek Denteteladas, Tuba Identifikasi Penemuan Tulang Tengkorak Manusia

Kotak suara tersebut langsung dibawa kegudang penyimpanan logistik milik Kpu kabupaten Tulangbawang, yang berada dalam komplek Pemda Kabupaten Tulangbawang.

IKLAN

Menurut keterangan bp Ahmad Yusup,salah satu stap KPU bagian umum, logistik kotak suara tersebut akan disalurkan kan ke 15 kecamatan yang berada di kabupaten Tulangbawang, sekaligus bersama surat suara serta alat keperluan lainnya.

BACA JUGA  Titiek Soeharto : Negara Harus Kembali Masyarakatkan Olahraga

“Disalurkannya kotak suara itu nanti berbarengan dengan kertas suara serta alat keperluan lain nya menjelang mendekat nya pemilu nanti tahun 2019,” katanya.

Apalagi yang kami terima baru kotak suara saja, berati masih bayak kekurangan yang lain nya, yang belum di kirim oleh KPU pusat, biasanya akan dikirim lagi setelah mendekati pemilihan umum (Pemilu),” Tuturnya. (dan/asf)

BACA JUGA  Diduga Melanggar Protokol Kesehatan, Bawaslu Lamsel Panggil 3 Kandidat Bapaslon Bupati Lamsel

“Apabila ada kotak suara yang dikirim hari ini mengalami kekurangan, maka akan ditambah lagi, berbarengan logistik lain yang dibutuh kan disaat pemilihan umum nanti,” Tutupnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here