KNASN DPW-DPRD Bahas Pengangkatan Honorer

SHARE

BANDAR LAMPUNG – Sekretariat Komite Nasional Aparatur Sipil Negara Dewan Pengurus Wilayah (KNASN DPW) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Lampung, pada Rabu (31/1).

Tujuan kunjungan KNASN DPW ke Kantor DPRD Provinsi Lampung yaitu untuk membahas tentang pengangkatan seluruh honorer daerah yang tergabung dalam KNASN DPW.

IKLAN

Kedatangan KNASN DPW disambut oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal di ruang kerjanya. Ketua KNASN DPW Provinsi Lampung Sugianto mengatakan, kedatangan pihaknya ke DPRD Provinsi Lampung yaitu untuk membahas pengangkatan mengenai seluruh honorer daerah menjadi CPNS.

BACA JUGA  Layanan Streaming Smartfren di Lebaran 2019

“Maka dengan ini kami mendatangi DPRD Provinsi Lampung. Dalam hal ini untuk menampung dan mengabulkan pengangkatan CPNS anggota KNASN DPW,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal mengatakan, pihaknya menyambut baik atas kedatangan KNASN DPW ke DPRD Provinsi Lampung. “Ya, kami sangat menyambut baik atas kedatangan mereka. Tadi kami juga, sudah mendengarkan apa yang mereka bahas kepada kami dan saat ini kami masih pelajari dulu pembahasan tersebut,” terang dia.

BACA JUGA  DPRD Lampung Kaji Pinjaman Pemprov Rp. 600 Miliar

Menurutnya, pihak dari KNASN DPW meminta untuk segera diangkat menjadi ASN. Namun, semua itu masih terbentur dengan undang-undang ASN. “Maka dari itu, masih kami lakukan kajian ulang,” terangnya. (adv)

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here