BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Lampung Selatan Rudi Apriadi KM, menutup turnamen sepak bola U 13, dan U 15 yang di laksanakan di Lapangan Sidowaluyo kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lamsel senin (15/10/2018).

Kejuaraan sepak bola yang memperebutkan piala PASI dari desa sidowaluyo itu, diikuti sebanyak 18 Tim untuk Umur 15 Tahun, dan 13 Tim untuk Umur 13 tahun.

BACA JUGA  Menpora Hadiri Pertemuan Stakeholders Olahraga, Ketua PWI dan Siwo se Indonesia

Kejuaraan yang berlangsung selama 15 hari ini memperebutkan piala dari PASI Desa Sidowaluyo kecamatan Sidomulyo.

Menurut ketua panitia turnamen, Harony, tujuan dilaksanakan turnamen ini, selain mempererat tali silahturahmi, juga untuk mencari bibit bibit sepak bola untuk diikutkan pada turnamen yang lebih besar lagi.

“Kejuaraan ini, untuk memepererat tali silahturahmi, disamping kita mencari pemain pemain yang berbakat untuk kita ikutkan pada kejuaraan yang lebih besar lagi” kata Harony, yang juga kepala Desa Sidowaluyo itu.

BACA JUGA  Cavs Hajar Pistons, Cetak Kemenangan Kedua Beruntun

Dalam penutupan turnamen tersebut, selain dihadiri jajaran pengurus KONI Lamsel, hadir juga anggota DPRD Provinsi Lampung Antoni Imam, Uspika kecamatan Sidomulyo, RPPS Sidomulyo, dan Raksi Desa Sidowaluyo, Penutupan itu juga di meriahkan Group Drumbend dari Desa Sidowaluyo (Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here