BERBAGI

Bumilampung.com – Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pringsewu yang ke 13 dan HUT Ikatan Motor Indonesia ke 116, IMI Provinsi Lampung menggelar kejuaraan Drag Race dan Drag Bike yang dilaksanakan selama dua hari dilapangan Non Permanen Kantor Bupati Pringsewu.

Kejuaran Drag Race dan Drag Bike yang digelar dari tanggal 26 hingga 27 maret 2020 ini, diikuti sebayak 350 starter untuk kelas drag race, sementara  untuk katagori Drag bike sebanyak  600 starter, para pembalap ini akan memperebutkan piala dan uang pembinaan dari ketua IMI lampung Handitya Narapati.

BACA JUGA  TP PKK Lampung Selatan Gelar Pengajian Rutin Di Kecamatan Ketapang

 

IKLAN

Ketu IMI Lampung Handitya Narapati mengatakan, kejuaraan yang di gelar ini untuk membangkitkan Kembali semangat olahraga otomotif di Provinsi Lampung, yang dalam dua tahun terakhir sempat mandek akibiat dampak Covid-19 yang melanda berbagai daerah di Indonesia.

“ Semoga dengan adanya kejuaraan ini semangat para pembalap kembali bangit, dan olahraga otomotif di provinsi lampung dapat Kembali bergairah lagi ” Ujar mantan Wakil Bupati Pringsewu ini.

BACA JUGA  Kota Metro Kembali Raih WTP Untuk Kesepuluh Kalinya

Dalam kejuaran itu, terlihat Ketua IMI lampung ini ikut ambil bagian dengan mengikuti kejuaraan di kelas Brikat, mewakili team d’KIL racing team dengan No starter 509, dan berhasil meraih podium 4. Sementara podium 1 diraih oleh nomor 509 atas nama qiok juga dari team d’kil racing team (Red)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here